Minggu, 17 April 2016

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG PELAYANAN BPJS

Menurut Anindya, cara saya memanfaatkan pelayanan publik di Bekasi contohnya penggunaan BPJS kesehatan. Sebenarnya pelayanan tersebut kurang bagus. Dari segi keterlambatan dalam menangani pasien yang sakit dan pelayanan rumah sakit dan pelayanan rumah sakit yang kurang efisien terhadap peserta BPJS. Kami bisa saja menggunakan uang pribadi tanpa menggunakan jasa pelayanan pemerintah tersebut. Namun untuk memanfaatkan layanan yang sudah pemerintah berikan, kami sebagai warga negara yang baik memilih menggunakan layanan tersebut. Selain dari segi harga yang terjangkau murah seperti asuransi, hal tersebut juga dapat membantu pemasukan bagi negara. Pemanfaatan pelayanan publik lain juga bisa dari menaiki transportasi umum.

Penulis : Oni Anita Wulandari
Editor : Adika Fadil Utomo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar